Minggu, 31 Maret 2013

My Memory About You, Nin

Dari kemaren gue nginep di rumah enin gue yang sekarang lagi diisi sama uwa gue plus keluarganya. Rasanya janggal banget. Kalo biasanya gue dateng trus yang ada di situ cuma ada gue dan nenek gue doang, sekarang malah rame. Dan yang paling penting adalah, nenek gue ga ada di situ.

Sedih sih, pasti lah. Secara gue sama nenek gue deket bangeett.... Dari dulu pas gue kecil, gue sering banget nemenin beliau di rumahnya karena beliau tinggal sendirian. Dulu sih cuma karena di suruh sama Ibu gue. Tapi kesininya jadi kayak udah rutinitas gue setiap weekend nginep di rumah nenek gue.

Kalau denger nama nenek gue di sebut, rasanya di dada gue sakit banget. Kayak ada rongga gede banget manganga. Susah banget buat nutup lagi rongga itu.

Kadang gue suka nyesel sama diri gue sendiri. Kenapa dulu waktu nenek gue masih ada, gue ga memaksimalkan tenaga gue buat beliau? Malah kadang gue suka sungut-sungut sendiri di belakangnya. Maafin ya nin :'(

Tapi takdir sih yah... sekarang nenek gue ga bakal bisa balik lagi. Sekarang alasan weekend gue ke rumah nenek bukan buat nemenin. Tapi cuma buat main doang.

Pokoknya, makasih banget nin. Salsa dapet banyak banget dari enin. Salsa jadi tau Jepang itu ternyata ga ada yang punya mobil pribadi. Padahal itu negara yang kirimin mobil-motor bikinannya ke sini dan bikin macet. Salsa juga tau seberapa pentingnya belajar ngaji dari dini. Salsa juga jadi bisa bersikap ramah kalau ke orang yang tua karena enin suka bawa Salsa ke tempat-tempat temen-temen enin :D

Enin itu satu-satunya orang tua yang ga pernah marah-marah ke Salsa. Enin juga salah satu dari dua orang tua yang engga ngejek bias Korea Salsa :D  Salsa inget banget waktu Salsa nunjukkin foto 6 member Exo-k, Enin milih D.O :D salah satu bias Salsa.

Yah, I miss you, Nin...
and I'll always love you :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar